The Story of SJ and ELF

Alkisah, hiduplah pria bernama SUPER JUNIOR atau lebih dikenal dengan sebutan SUJU. SUJU adalah pria yang bertipe pekerja keras dan selalu berusaha, tidak pernah mengeluh dan selalu tersenyum. Ia sangat baik hati dan lembut tapi juga tegas dan jahil terkadang. Ia tidak pernah membedakn teman dan selalu baik dengan senior maupun junior.

Suatu saat ia mendapat balasannya. Ia akhirnya bertemu dengan EverLasting Friends atau biasa disebut ELF, wanita yang kemudian hadir di kehidupan SUJU. ELF – lah yang menyadari semua tindakan dan pesona SUJU yang terlewatkan orang lain. ELF memutuskan untuk berdiri disebelah SUJU dan selalu menyuport segala hal yang dilakukan SUJU dan membelanya saat dunia mengecam SUJU. SUJU mngetahuinya dan ia bahagia. Maka sebisa mungkin ia akan membuat ELF bahagia karena kehadirannya.

Sejak saat itu mereka selalu bersama. ELF selalu ada untuk SUJU dan SUJU pun selalu berusaha ada untuk ELF. Mereka saling menjaga melebihi saudara dan cinta diantara mereka melebihi sepasang kekasih sekalipun. Satu senyum maupun tangisan dari masing-masing pihak akan berpengaruh untuk pihak lain. A single soul in two bodies.

Hubungan mereka terus berlanjut ke saat-saat berikutnya. Mereka selalu bersama dan tak terpisahkan. Memang ada saat dimana SUJU dan ELF berpisah sementara untuk mengurus kehidupan mereka masing-masing. Tapi mereka akan selalu kembali. Bersatu. Jika saat mereka bersatu tiba, maka akan ditandai dengan hadirnya warna kebanggan mereka, Sapphire Blue. Warna yang menenangkan dan menyenangkan. Disanalah mereka saling berbagi tawa, suka canda, dan harapan bersama. Disanalah waktu terasa amat berharga dan selalu ingin mengulangnya.

Walau SUJU dan ELF dinobatkan sebagai pasangan serasi, mereka tetap bukan pasangan kekasih. Mereka tidak bisa menjadi sepasang kekasih. Bagi mereka hubungan ini sudah sangat sempurna. Biarlah mereka tetap saling menjaga dan menyayangi seperti sekarang. Dan saat mereka mempunyai kehidupan masing-masing nanti, maka nama masing-masing akan terus terukir di hati. Kenangan masa indah mereka akan terus terkenang. Dan akan ada tempat di hati, bagian kecil dan pojok sekalipun, untuk menyimpan segala hal tentang kebersamaan SUJU dan ELF. Tentang fakta bahwa mereka telah bertemu satu sama lain.

…Dan dimana warna Sapphire Blue bersinar terang, disitulah SUJU dan ELF berada.

(all pict are cre to : http://elfquotes.tumblr.com)

Advertisements

Leave Your Appreciation!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s