Begin

winter_flower1.png

{ WELCOME }

 

♦ Hai

Terima kasih sudah mengunjungi rumah kecil saya. Tempat ini berisi berbagai macam fanfiction hasil buatan rineema, selaku pendiri dan pemilik tunggal blog ini.  Disini kalian akan menemukan curahan dari setiap fantasy hasil daydreaming saya, sang author.

Brace yourself! Tempat ini akan dipenuhi dengan nama member Super Junior, walau mungkin ada masanya saya akan menulis dengan cast lain. I will write what I want to write, just as simple as that.

Just read, enjoy, and appreciate all the story!

♦Thank you for your attention ^^

.

.

©rineema

11 thoughts on “Begin

  1. hai ^^
    \baru aja brkunjung, hehe~

    request donk! bikinin FF eon sm yonghwa please~ #PLAK

    dan yah, tinggalin jejak dulu sblm baca2, hehe caoooo *waves*

    1. halo juga, eonni ^^
      terima kasih sudah mau berkunjung ke blog yg masih abal-abal ini ^^
      bikin FF ya? aku usahain habis ulangan nanti ya, eon, hehe. 2 minggu ke depan aku UTS sih.
      nama korea eonni siapa?

    1. hai ^^
      aku masih inget kok. Helmy kan? ^^
      Terima kasih udah berkunjung di tempat yang masih ga jelas ini hehe.
      Besok besok aku mau main ke rumah kamu lagi. mau ngerepotin kamu dengan request lagi hehe

  2. hai , lumayan nih isi blogmu
    ternyata ffmu lumayan juga ya
    wee ternyta sekarang kamu nlagi selingkuh sama L ya ckckckc……………….

    hehehe maaf baru berkunjung dan salam kenal ya 😉
    Ny.kim hehe ._.v

    1. Hai~ Akhirnya berkunjung kau, Ny. Kim ^^
      haha, lumayan apaan tuh maksudnya? Ini masih dikit dan belum bagus.
      Ah, ketahuan deh kalau lagi ngelirik L haha. Baru-baru ini kok aku selingkuhnya :p
      Makasih sudah berkunjung ya ^^

      1. hehe serius kok , ya emang belum aku baca semua
        tapi dari sumarrynya lumayan bikin penasaran ><

        hehe maaf ya baru berkunjung , aku juga nunggu ff kyuyoungmu lagi ny.cho xD

      2. Haha, tapi jangan kecewa kalau ternyata melenceng dari summary lho :p aku sering bikin summary dulu baru cerita jadi rada melenceng haha. Kalau udah baca, komen di ff-nya 🙂
        btw kyuyoung, aku pengin bikin sequel mereka dari ff Game lalu nih. Udah ada ide, tapi belum tau kapan nulisnya XD

  3. wah cepet2 diselesein biar idenya gak keburu kabur hehehe 🙂
    aku selalu tunggu karyamu , terutama kyuyoung :p

    eh mian ya tadi aku lupa ke kamu , keterusan senam tadi aku jeongmal mianhe nde 😥
    hua elfan ato elfen , siapa la itu . jadi gk bisa tau mukanya huhu

Leave Your Appreciation!

