Information! {Fanfiction’ Casts}

Annyeong haseyo yeoreobun~

Mianhamnida belum bisa post fict *emang ada yang nungguin*.  Aku pengin nulis sesuatu disini, tapi ternyata ketikan belum jadi *plak*. Jadi mungkin bakal muncul di hari mendatang. tinggal ngetik aja di komputer sih, tapi godaannya besar banget untuk langsung buka internet dan langsung googling gambar buat cast fict. Ujung-ujungnya malah ga ngetik -_-

Fict-ku masih tentang Super Junior kok. Cuma ada yang couple *yah just like every kpopers girls do, hahaha*. Emang kalau udah jatuh ke dunia fanfiction itu ga mungkin banget kalau akhirnya cuma nulis ff brothership doang. Well, tapi aku masih suka brothership-nya SJ. So nature lah ^^ bikin betah nulisnya ^^. Tapi berhubung saya masih mudaa banget dan bau kencur di dunia tulis-menulis ff ini, saya butuh saran untuk menambah semangat dan pengetahuan saya tentang menulis yang baik. Jadi, tolong comment-nya ya ^^

Oh ya, kalau misalnya kalian baca ini *terutama ELF* dan kalian pengin kalian dipasangin sama bias kalian di fict-ku (bukan cuma satu, tapi juga untuk mendatangnnya), kalian bisa comment di bawah: nama korea kalian, bias, dan ilustrasi yang pengin dipakai . Ilustrasi disini maksudnya gambar tokoh kalian. Mungkin pakai ulzzang yang cantik-cantik diluar sana *hiks*. Tapi dengan pengecualian, member Super Junior yang tidak bisa diminta untuk dipasangkan adalah Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Shin donghee, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Kim Jongwoon, Park Jungsu. Selain itu yang lain free. Henry dan Zhoumi juga termasuk free.

Sementara, ulzzang yang sudah aku pakai adalah

Min HyoSun

dan

Lee JungHa

Cantik-cantik, kan, mereka? *banget*. Salah satu dari mereka nanti ada yang jadi aku dong, hehe *bangga*. Jadi kalian tidak boleh pakai mereka. Tenang aja masih banyak yang cantik di luar sana. Aku sampai bingung mau pakai mana ._. Untuk siapa dengan siapa yang aku pair masih rahasia *halah*.

Kalau ada pertanyaan silahkan tanya. Dengan senang hati akan saya jawab 😀

Kamsahamnida~

Advertisements

2 thoughts on “Information! {Fanfiction’ Casts}

  1. Ah, thor. Kenapa kyuhyun nya ga boleh?? T-T
    padahal aku pengin kyu…!
    eh, kenapa ulzzangnya cuma 2 padahal member SJ yg ga bisa dipakai (?) ada 7 ? O_o

    1. hehe. maaf saja. Kyuhyun hanya milikku! *digampar saprkyu*
      iya nih. sebenarnya aku belum nemu ulzzang untuk member lain. beberapa dari yang udah aku pasangin itu belum ketemu ulzzang yang pas. makanya baru 2 aja ._.

Leave Your Appreciation!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s