Attention! Please Help to Comment My Fanfiction!!!

Annyeong!!! Hai!! *senyum-senyum*

Hm. Rasanya aneh juga aku post ini, tapi mau gimana lagi. Lagi males ngetik FF nih *plak*

Aku disini cuma mau beritahu nih, readers (or visitors) kalau aku baru aja dapat kabar (baru lihat lebih tepat) kalau aku dan FF-ku dimasukkan dalam daftar 11 besar terbaik di kontes Kyuri Competition ^^

Kalian bisa melihat namaku disini:  PENGUMUMAN KYURI COMPETITION 2013

Yang ada namanya rineema itu lho ^^

Oleh karena itu, aku minta dukungannya dong, untuk semua yang pernah baca FF aku disini ataupun yang cuma sekedar lewat di blog kecilku tapi lagi baca tulisan ini. Di mohon sangat untuk comment, memberikan tanggapan kalian di FF-ku yang berjudul “GAME”. Dengan cast utama Cho Kyuhyun dan Kwon Yuri juga additional cast nya Choi Siwon, Victoria Song, Leeteuk, Kim Taeyeon, Lee Donghae, dan Jessica Jung.

Berikan comment yang berisi masukan untuk aku selaku penulis, bukan hanya meninggalkan jejak disana. Mungkin kalian bisa mengomentari jalan cerita FF-ku, kekurangan, atau mungkin typo yang sepertinya masih ada disana (._.) Reader yang benar-benar memberi penilaian akan dihargai dengan hadiah juga lho oleh admin wp Kyuri  ^^

Mulai hari ini, admin wp Kyuri akan mem-publish 11 FF yang lolos seleksi. Be patient for my FF ^^ comment dan support dari kalian kutunggu ^^

Kamsahamnida~

Leave Your Appreciation!

