Ficlet: It’s You {Leeteuk}

ItsYou-Teuk

Ficlet: It’s You {Leeteuk}

A Fanfiction by rineema

Park Jungsu (Leeteuk)Seo Taerin

[inspired by Super Junior MV – It’s You Drama Ver (2009)]

~***~

Leeteuk-ssi!! ^^

Oh, how I miss our leader much!  Leeteuk-ssi~ saengil chukahamnida! Do your military well and come back, hm? This 5th ficlet is for you ^^

~***~

 

“Taerin! Taerin-ah! Seo Taerin!”

Yeoja itu akhirnya menoleh setelah sekian kali sang namja memanggilnya. Mata cokelat itu akhirnya bertemu pandang dengan sang namja.

“Eung? Kau memanggilku, Leeteuk-ah?”

Namja bernama Leeteuk itu yang kini tidak menjawab. Ia memandangi Taerin, sang yeoja, sebentar kemudian menunduk mengikuti arah pandang Taerin sebelumnya. Di balik etalase toko yang menjual berbagai perhiasan itu, Leeteuk dapat melihat sebuah kalung yang dipajang seorang diri disana bersama manekin dada. Kalung itu berbentuk sederhana dengan liontin kecil berbentuk bulat yang memiliki permata kecil di tengahnya. Simple tapi elegan. Seperti karakter yeoja disampingnya ini.

Leeteuk menolehkan kepalanya pada Taerin.

“Kau menginginkannya, ya?” katanya tiba-tiba. Membuat Taerin yang sedang memandangi lagi kalung itu kini tersentak kaget.

“Aniyo. Kau ini bicara apa. Mana mungkin aku ingin hal seperti itu. Lagipula hanya menghabiskan uang saja membelinya. Aku bisa membeli banyak benda berwarna merah hanya untuk kalung itu. Tidak, aku tidak ingin,” Taerin menggelengkan kepalanya dan mulai menggeser tubuh sejengkal lebih jauh dari etalase.

Leeteuk tersenyum sedikit melihat tingkahnya. Ia sudah sangat hapal dengan kebiasaan berbicara berlebihan milik Taerin jika ia sedang tidak jujur. Kau memang tidak pandai berbohong, Taerin-ah.

“Memangnya siapa yang mau membelikannya untukmu?” ujar Leeteuk acuh. Tetapi kemudian ia tertawa melihat wajah kecewa Taerin yang tidak terlalu ketara. Yeoja itu menggembungkan pipinya sedikit, membuat bibirnya mengerucut. Tangan Leeteuk tergerak mengacak rambut panjang cokelat bergelombang milik Taerin.

“Ya!! Berhentilah tertawa dan merusak rambutku!” Taerin bergerak menghindar dari tangan Leeteuk. Bibirnya semakin mengerucut, membuat Leeteuk tidak berhenti tertawa.

Sesaat Taerin tertegun melihat pemandangan di depannya. Leeteuk… tampak seperti seorang malaikat jika tertawa seperti itu. Lesung pipinya menambah kesan manis. Walau ia menyuruh Leeteuk berhenti tadi, sebenarnya ia suka melihat Leeteuk yang tertawa. Tertawa karenanya….

Akhirnya Taerin hanya memandangi Leeteuk, menunggu tawanya berhenti beberapa saat kemudian.

“Sudah berhenti? Ayo, kita lanjut perginya. Bukankah tadi kau bilang kita sudah terlambat?”

“Kau duluan saja. Kita, ‘kan, sudah dekat di tempatnya. Aku ada perlu sebentar.”

Taerin berbalik pergi meninggalkan Leeteuk yang memandanginya menjauh. Setelah memastikan bayangan Taerin menghilang di tikungan, ia masuk ke dalam toko perhiasan yang langsung disambut pramuniaga toko.

“Bisa ambilkan kalung di etalase itu?”

Sekali lagi, pintu toko perhiasan itu terbuka dan Leeteuk kali ini keluar dari dalamnya.

Namja itu tersenyum pada kalung indah di tangannya, membayangkan reaksi yeoja berambut panjang itu ketika melihatnya. Leeteuk tidak tahu mengapa ia rela menghabiskan banyak uang hanya untuk yeoja itu. Yeoja yang sudah lama dikenalnya. Ia hanya suka melihat wajah kesukaannya itu tersenyum. Entah sejak kapan ia menyukai senyum manis yeoja itu. Yang ia tahu sekarang hanyalah ia akan berbuat sekuat tenaganya untuk membuat yeoja itu terus tersenyum. Mengusahakan segala cara agar yeoja itu menjadi miliknya. Memberikan kalung sembari melamarnya? Bukan cara yang buruk.

Pilihannya memang tak pernah buruk.

~***~

미련없이 바로 너를 선택했어

그래 난 너라고

(I chose you without any regrets

Yes , its you)

Advertisements

3 thoughts on “Ficlet: It’s You {Leeteuk}

  1. halo thor! aku reader baru, hehe..salam kenal^^ #deepbow
    keren deh ff nya simple tp keren, jadi kangen ama uri leader

Leave Your Appreciation!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s