Ficlet: It’s You {Siwon}

ItsYou-Won

Ficlet: It’s You {Siwon}

A Fanfiction by rineema

Choi SiwonSong Inhyeong

[inspired by Super Junior MV – It’s You Drama Ver (2009)]

~***~

Ah, aku telat post! ._.

Mianhae, Siwon-ah. Aku terlalu sibuk kemarin (*plak)

To reader, mianhae for the late post *bow*

Keep enjoy and appreciate it, please, although its a lil bit… yeah, you know lah XD

~***~

Angin malam yang berhembus membuat longcoat milik namja tinggi itu sedikit berkibar. Udara yang menusuk memanggil kembali kesadarannya yang terbang mengelana. Tiba-tiba saja, ia menyadari telah berada di luar mobil Audi-nya yang hangat.

Sejenak, ia berhenti melangkah. Apa gerangan yang membuatnya keluar dari mobilnya? Apa yang sedang dilakukannya disini? Entah kenapa, namja itu merasa bingung. Tapi, bersamaan dengan rasa herannya, perlahan jawaban itu pun muncul sendiri.

Song Inhyeong.

Ya. Yeoja itu. Yeoja itu yang sudah membuatnya bingung.

Perlahan namja itu menarik napas dalam dan menghembuskannya pelan-pelan. Wajahnya menunjukkan kefrustasian yang sama.

Okay. Tenang, Choi Siwon, batinnya, pertama-tama kau harus urutkan dulu kejadiannya agar jelas.

Baiklah. Pertama, semua ini bermula di hari terik itu. Ketika ia tidak sengaja bertemu dengan Song Inhyeong. Pertemuan yang bisa dibilang tidak manis. Mengingat saat itu, yeoja tinggi itu salah mengenali mobil miliknya sebagai mobil lain. Yeoja itu sudah cukup mengacau mobilnya sebelum kemudian menyadari mobil siapa yang telah ia tumpangi sembarangan.

“Eung… Tunggu dulu. Mobil siapa ini?” ia berkata heran ketika melihat gantungan salib tergantung di kaca spion dalam mobilku.

“Ehem…” Aku berdehem kecil yang sukses mengagetkannya. Yeoja itu memutar badannya dan terkejut ketika melihat aku duduk di kursi belakang.

“Choi… Siwon-ssi?” katanya tak percaya begitu melihatku. Mungkin dia mengenaliku dari beberapa CF dan drama yang sudah kubintangi.

“Benar. Dan kau siapa, Nona, yang sudah masuk ke mobilku?”

“Jeosonghamnida. Aku salah masuk mobil,” Ia berkata sembari membungkuk. Rambutnya yang panjang tergerai menari-nari di sekitar wajahnya. Matanya yang berbentuk almond berbinar tulus. Wajahnya yang cukup cantik itu tampak benar-benar menyesal. Sepertinya ia memang salah masuk mobil, bukannya hanya beralasan begitu untuk menemuiku.

Tunggu dulu. Untuk apa aku memerhatikan yeoja asing ini sampai sedetil itu?

Aku mengerjapkan mata, berusaha fokus pada yeoja di hadapanku yang sialnya sedang menatapku dengan penuh harap akan dimaafkan. Matanya itu… entah bagaimana telah membiusku untuk terus menatap kedalamnya, membuatku gelisah.

“Siapa namamu?” Hebat sekali, Choi Siwon. Kau malah menanyakan NAMAnya.

“Song Inhyeong,” jawabnya dengan raut terkejut di wajahnya.

Hm, nama yang bagus.

“Kau merasa bersalah?” ia mengangguk.

“Kalau begitu kau harus pergi makan siang bersamaku.”

Oh, itu konyol, batin Siwon. Sekarang setelah sudah seminggu kejadian itu berlalu, ia selalu merasa konyol dan telah melakukan hal bodoh karena telah mengatakan hal itu dulu. Tapi, ia memang selalu merasa konyol ketika berada di dekat yeoja itu. Yeoja yang berhasil menarik perhatiannya dan membuat otaknya berhenti bekerja dengan baik hanya dalam waktu beberapa detik yang singkat.

Dan sekarang, bisa-bisanya ia berkata akan pergi? Tanpa mengatakan apa-apa. Tanpa berita.

Begitu mendengar berita itu, Siwon langsung keluar dari rumahnya, walau ia tidak tahu dimana tempat tinggal Inhyeong. Sialnya, ponsel miliknya juga tidak bekerja, mati. Bodoh, kan? Siwon benar-benar merasa frustasi sekarang.

Sebuah telepon umum di kejauhan membuatnya berjalan lebih cepat. Ia harus menahan kepergian yeoja itu. Oh, tentu saja, ia akan menahannya. Siwon tidak akan membiarkan yeoja itu pergi begitu saja setelah berhasil membuatnya menjadi orang bodoh jika tidak melihat wajah itu sehari saja. Karena hanya ada dia. Song Inhyeong.

~***~

아무 말도 필요없어 그냥 너라고

(No words are necessary, its only you to me)

Advertisements

3 thoughts on “Ficlet: It’s You {Siwon}

Leave Your Appreciation!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s