Ficlet: It’s You {Ryeowook}

ItsYou-Wook

Ficlet: It’s You {Ryeowook}

A Fanfiction by rineema

Kim Ryeowook Shin Ji Yeong

[inspired by Super Junior MV – It’s You Drama Ver (2009)]

~***~

The 7th It’s You ficlet stories is uri Ryeowook-ie!

Yeah, what can I say is… read and appreciate it please ^^

~***~

Langkah namja itu begitu ringan, seakan ia tidak pernah mendapat beban dalam hidupnya. Dengan santai ia menapaki trotoar di distrik yang cukup gelap dan jelas ia mengacuhkan seorang namja lain yang tampak berkutat dengan telepon umum di tepi jalan sepi ini.

Serangkai buket bunga mawar merah di tangannya tampak sangat serasi dengan celana berwarna merah muda yang dikenakannya. Namja itu mengangkat sedikit buket bunganya, mencium wangi bunganya dan seketika tersenyum manis.

Ji Yeong pasti suka.

Hanya itu yang ada di pikirannya.

Namja itu segera mengambil meja di sebelah seorang namja lain yang sedang duduk seorang diri. Senyum masih tersungging di mulutnya, tidak sabar bertemu dengan orang yang sangat di nantinya.

Shin Ji Yeong, nama yeoja itu. Siapa lagi selain dia? Ji Yeong adalah satu-satunya yeoja yang dekat dengannya, satu-satunya yang membuat Kim Ryeowook ini berpaling dan memeprhatikannya. Yeoja manis yang membuat Ryeowook berpikir untuk selalu menjaganya, membuatnya ingin menjadi satu-satunya namja yang dapat melindunginya.

Ryeowook tersenyum kembali mengingat rencananya. Kepalanya menoleh kesana kemari, matanya sekilas memerhatikan keadaan sekitar yang dipenuhi oleh beberapa namja, dan sekali lagi, ia tidak pedulikan.

Waktu perlahan mulai berlalu. Ryeowook kembali memandangi jam tangannya dalam kurun waktu semenit terakhir yang tidak membuatnya tenang. Yeoja itu belum datang juga, walau sudah lima menit berlalu dari waktu yang sudah mereka tentukan. Terlambat bukanlah hal yang akan dilakukan yeoja itu. Fakta itu membuat Ryeowook semakin gelisah.

Drrtt… drrtt…

Ryeowook sedikit terkejut dengan bunyi getar ponselnya yang tiba-tiba. Dengan sigap ia mengambil ponselnya dan sedikit lega ketika melihat nama Shin Ji Yeong di layar ponselnya. Sebuah pesan.

‘Mianhae, oppa. Aku tidak bisa datang. Myung oppa datang.’

Tanpa sadar Ryeowook berdiri setelah membaca pesan itu. Ia menggenggam erat ponselnya dalam geram. Merasakan kemarahan menggantikan rasa senang sesaatnya tad.  Ia membanting buket bunganya ke meja, kesal.

Ji Yeong tidak akan datang. Tidak kalau orang itu sudah datang lebih dulu dan menghalanginya. Orang brengsek yang selalu membuat yeoja-nya menangis, tapi, sialnya, Ji Yeong selalu menerimanya kembali. Ji Yeong selalu membela orang itu, tidak peduli sekeras apa Ryeowook menghalanginya kembali dan berkata bahwa ia tidak percaya pada orang itu.

Napas Ryeowook memburu dalam emosi. Ia marah, sangat. Tapi ia tidak tahu apa yang harus dilakukannya dan apa yang bisa ia jadikan pelampiasan kemarahan. Ingin sekali ia ke tempat yeoja itu berada sekarang juga. Menariknya menjauh dari orang itu dan memukul orang itu, mengancamnya untuk tidak pernah mendekati Ji Yeong lagi.

Ryeowook menghela napas kesal. Tidak. Ia tidak mungkin bisa melakukan itu. Semarah apapun, ia selalu berusaha untuk tidak memukul orang yang membuatnya marah. Prinsip yang sudah tertanam dalam dirinya sejak dulu. Lagipula, memukul orang itu berarti akan membuat Ji Yeong membencinya. Ryeowook jelas tidak menyukai ide itu.

Perlahan, Ryeowook berjalan menjauhi tempatnya berada. Hanya ada satu jalan baginya; menunggu. Ryeowook tidak peduli, ia akan tetap menanti yeoja itu. Menunggunya berpaling dan menyadari keberadaannya. Hanya untuk yeoja itu ia akan menunggu.

Yah, hanya untuknya.

~***~

다시 태어난 대도 오직 뿐이라고

째깍째깍 시간이 흘러도

(If i am born again, it will be only you

Even as time goes by)

Advertisements

3 thoughts on “Ficlet: It’s You {Ryeowook}

  1. annyeong..
    saya kesasar ke blog ini hehe..
    itu ficletnya bagus, jadi inget Ryeowook waktu banting kembang di MV It’s you. k k k~~
    keep writting author

Leave Your Appreciation!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s