Ficlet: It’s You {Kangin}

ItsYou-Kang

Ficlet: It’s You {Kangin}

Kim Youngwoon (Kangin)Hwang Min Yeon

A Fanfiction by rineema

[inspired by Super Junior MV – It’s You Drama Ver (2009)]

~***~

Annyeong! How’s your fast today everyone?

Now, I’m back with the 8th ficlet with Kangin from Super Junior!!

Read, Enjoy, and Appreciate it, please ^^

~***~

Namja itu masih duduk disana. Setelah bermenit-menit ia duduk di meja pelataran café itu dan tidak mempedulikan hal lain. Dalam keadaan normal, mungkin ia akan menertawakan pakaian yang dipakai oleh seorang namja yang duduk di meja di sebelahnya. Dalam keadaan normal, mungkin ia akan bergerak masuk ke dalam café yang hangat daripada duduk di pelataran café dan menerima resiko diterpa angin malam yang semakin ganas seiring dengan pergerakan waktu. Tapi jelas, namja itu sedang dalam keadaan tidak normal.

Ia hanya memandangi amplop di tangannya. Ia hanya memedulikan surat yang sedari tadi di pandanginya. Ia hanya memikirkan isi dari surat yang telah ia baca berkali-kali, dan sang penulisnya. Hwang Min Yeon.

-Kangin-ah, aku tidak apa-apa. Jangan mengkhawatirkanku. Hiduplah dengan baik. Saranghae. HMY-

Namja bernama Kangin itu melemparkan suratnya ke meja dan mengacak rambutnya frustasi.

Yeoja itu… Yeoja itu…  Baru saja berada disini. Yeoja yang pergi menghindarinya tapi selalu mengirimkan surat berisikan hal yang sama itu baru saja berada disini.

Kangin menghela napas tak percaya. Ia hanya pergi untuk memesan minuman sebentar dan begitu kembali ia menemukan kertas berisikan tulisan tangan dari orang yang sangat dirindukannya. Bagaimana bisa yeoja itu lolos lagi kali ini? Bagaimana bisa Kangin tidak menyadari keberadaannya?

Jemari Kangin kembali meraup surat yang tadinya ia hempaskan seenaknya. Dengan tak sabar, ia mendekatkan surat itu begitu dekat dengan matanya, berusaha menatapnya lekat-lekat. Berharap akan ada sedikit petunjuk mengenai keberadaan yeoja itu dalam setiap kata yang tertulis indah.

“Berhentilah bermain, Min Yeon-ah.”

Kangin membalik kertas kekuningan itu dan seketika alisnya terangkat heran melihat bayangan samar di pojok kertas. Petunjuk?

Dengan cepat, Kangin segera masuk ke dalam café, mencari penerangan agar dapat melihat dengan jelas. Stempel daerah Busan. Kerutan di kening Kangin tampak semakin dalam. Yeoja itu memang ceroboh, tapi anehnya semua suratnya tidak pernah menunjukkan keberadaannya. Mungkinkah ini hanya kebetulan?

Oh, biarlah, Kangin membatin pada dirinya sendiri. Dia tidak peduli walaupun mungkin stempel itu bukan petunjuk yang sebenarnya. Yang penting sekarang adalah memastikan keberadaan yeoja itu. Dan jika stempel itu bisa membawanya lebih dekat dengan yeoja yang sudah membuatnya pusing karena memikirkan tingkahnya yang tak biasa itu, maka ini pantas dicoba.

Ia harus bertemu dengan Hwang Min Yeon.

~***~

아무 말도 필요없어 난 그냥 너라고

너무 늦었다고 해도 난 그냥 너라고

(No words are necessary, its only you to me

 Even if you say its too late, its only you to me)

Advertisements

One thought on “Ficlet: It’s You {Kangin}

  1. Kayakx onnie bakal masuk dlam author2 favoritku deh? suka banget ma tulisan onnie walopun pendek tpi feelx dapat.. buat lgi ya fighting..

Leave Your Appreciation!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s