Ficlet: It’s You {Shindong}

ItsYou-Dong

Ficlet: It’s You {Shindong}

A Fanfiction by rineema

Shin Donghee – Jung Nari

[inspired by Super Junior MV – It’s You Drama Ver (2009)]

~***~

The 11th It’s You Super Junior Ficlet Stories is Shindong ^^

I make Nari eonni as the couple for Shindong oppa, cause I just hope they’ll be together in the future ^^

Read, Enjoy, and Appreciate it please 

~***~

Namja itu menatap ke jalanan. Terus menatap kesana, entah sudah berapa lama. Ia berada di pojok dalam café, tapi masih dapat merasakan angin malam yang berhembus di luar café sana.

Dingin. Sangat dingin. Rasa dingin itu seakan berasal dari dalam tubuhnya. Ia merasa begitu dingin dan kaku. Tubuhnya dan hatinya….

Pandangan namja itu sempat bertumbuk pada seorang namja lain yang duduk di meja seberang dekat dengan pintu masuk café. Dari mata dan geraknya, namja ini tahu bahwa tidak hanya dia yang merasakan dingin hatinya sekarang.

Namja bertubuh besar itu kini memandangi kursi di hadapannya. Tempat yeoja itu duduk beberapa saat lalu. Dan tanpa dikomando, otaknya langsung memutar kejadian beberapa saat lalu….

Ia tersenyum ketika melihat kehadiran yeoja itu tepat di hadapan dimana ia duduk. Senyum ramah itu langsung menghilang tak lama setelah ia menyadari kehadiran kotak merah yang familiar baginya berada di tangan yeoja itu.

Yeoja itu mengerjapkan mata berulang kali, berusaha menguatkan diri, lalu ia menyodorkan kotak mungil itu.

“Mianhae, oppa. Aku tidak bisa menerima ini. Tidak, jika akhirnya aku malah berharap yang tidak-tidak padamu. Kau mungkin seorang pelawak, tapi aku tidak ingin dipermainkan. Selamat tinggal, Shindong oppa.”

Yeoja itu pergi tanpa menoleh lagi. membiarkan Shindong terpaku pada kata-kata yang diucapkannya. Terlalu terkejut untuk menahan gadis itu.

Nari-ya. Jung Nari. Bagaimana bisa kau menganggapku sedang mempermainkanmu setelah semua yang kita lakukan? Aku memang orang yang suka mempermainkan suasana hati orang dengan melucu, tapi aku tidak akan pernah mempermainkan perasaanmu. Tidakkah kau mengerti? Dari mana kau mendapatkan gagasan bodoh itu?

Angin malam kembali berhembus lebih kencang. Shindong terlonjak tiba-tiba dari duduknya dan serta merta langsung menghambur keluar café tanpa memperhatikan hal lain. Dipikirannya sekarang hanyalah yeoja itu, yeoja yang datang kemari hanya dengan memakai sweater tipis. Dia harus memastikan bahwa yeoja itu baik-baik saja. Tidak peduli bagaimana hatinya sakit akan perlakuan gadis itu sebelumnya, ia harus memastikan gadis itu aman. Dan setelahnya, ia bisa memikirkan cara untuk membuatnya kembali.

~***~

차디찬 입술을 부르네

뜨거웁게 너를 찾아 외치네

(when i tell you i love you thousands of time

 Even if my heart is on fire and as my lips dry)

Advertisements

Leave Your Appreciation!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s