Ficlet: It’s You {Hangeng}

ItsYou-Geng

Ficlet: It’s You {Hangeng}

A Fanfiction by rineema

Hangeng – Moon Chae Kyung

[inspired by Super Junior MV – It’s You Drama Ver (2009)]

~***~

The 12th It’s You Super Junior Ficlet Stories is uri Hangeng!

Woaa!! I really miss you, gege! 😦 Galau sendiri ngetik ini #curhatdadakan. Ah ya, selamat juga untukmu, ge, karena udah diterima jadi salah satu cast Transformer 4 ^0^ Ditunggu filmnya 😀

To reader-nim, read, enjoy and appreciate this, please ^^

~***~

Namja itu berjalan tak tentu arah. Di sudut jalan dekat café yang benderang, ia berjalan mondar mandir dalam kegelisahan. Ponsel layar sentuh terbaru berada dalam genggamannya. Pikirannya terus berkecamuk memikirkan sesuatu.

Sudah hampir setengah jam lamanya ia berpikir dan kali ini ia telah memustuskan. Jika yeoja itu memang berniat untuk menghindarinya, maka ia benar-benar akan kehabisan kesabaran.

Pria itu menekan nomor cepat dan langsung menyodorkan ponselnya ke telinga.

“Yeoboseyo.”

Namja itu tersentak sedikit ketika mendengar suara yang sangat dikenalnya. Namja itu memang berharap yeoja itu tidak menolak panggilannya tetapi ia juga terkejut ketika teleponnya diangkat dalam dering ketiga. Untuk sesaat ia hanya terpaku mendengarkan hembusan napas yeoja itu.

“Chae Kyung-ah…” Namja itu mendesah pelan. Betapa ia merindukan gadis itu….

“Hangeng-ge, jangan menghubungiku lagi. Aku tidak ingin kau mendapat masalah.”

Hangeng menghela napas pelan. Yeoja ini benar-benar tidak suka berbelit-belit dulu. Diam-diam ia memejamkan matanya lelah. “Bukankah sudah kukatakan kalau aku tidak peduli dengan itu.”

“Tapi aku peduli,” sergah Chae Kyung, “Hidupku juga dipertaruhkan disini, ge. Hidup keluargaku.”

“Aku bisa melindungimu, keluargamu, kita semua! Aku akan melindungi semuanya. Aku akan keluar –”

“Tidak! Ge, kumohon. Kalau kau menentang orangtuamu maka semuanya akan semakin kacau. Hentikan semuanya disini, ge. Orang tuamu benar. Kau adalah anak orang terpandang di China. Bagaimana bisa kau memberikan perhatian pada seorang keturunan Korea dari keluarga biasa saja? Itu tidak masuk akal.”

“Aku menginginkanmu. Bagaimana bisa kau menyebut itu konyol? Aku tidak peduli dengan pendapat orang tuaku, tidak peduli dengan dendam konyol mereka pada Korea, juga status yang dimiliki mereka. Aku hanyalah seorang Hangeng yang bebas menetapkan pilihan hidup, dan aku memilihmu, Chae Kyung-ah. Saranghae.”

“… tapi aku tidak mencintaimu, Hangeng. Aku hanya berpura-pura karena aku tahu kau adalah anak keluarga terpandang, tapi setelah tahu reaksi keluargamu aku menyerah.”

“Moon Chae Kyung!” seru Hangeng.

“Kau sudah tahu bagaimana perasaanku, jangan menghubungiku lagi-”

Hangeng menatap layar ponselnya hampa. Perasaan sedih perlahan merayapinya. Tangannya terkepal menahan rasa marah.

Kumohon hentikan, Chae Kyung-ah. Hentikan kebohonganmu.  Aku tahu kau tidak begitu. Aku tahu kau tulus.  Dan aku jelas tidak akan berhenti sekarang. Aku menginginkanmu, aku sudah mengatakannya, dan akan kupastikan aku mendapatkanmu. Entah dengan cara apa.

Namja itu melangkahkan kakinya keluar dari sudut jalan yang gelap. Tekadnya sudah sangat bulat. Baginya akhir ceritanya sudah sangat jelas. Ia akan mendapatkan yeoja itu, entah bagaimana.

~***~

그 누가 누가 뭐래도 나는 상관 없다고

그 누가 누가 욕해도 너만 바라본다고

(I dont care what anyone says

No matter who curse at me, I’ll only look at you)

Leave Your Appreciation!

