Ficlet: It’s You {Heechul}

ItsYou-Chul

Ficlet: It’s You {Heechul}

A Fanfiction by rineema

Kim HeechulYoon Aram

[inspired by Super Junior MV – It’s You Drama Ver (2009)]

~***~

The 13th as the last It’s You Super Junior Ficlet Stories come from our Prince Kim Heechul 😀
This is for you, oppa ^^

For reader, read, enjoy and appreciate it, please ^^

~***~

Motor itu melaju cukup kencang ke dalam distrik yang temaram. Kehadirannya menghembuskan hawa dingin dalam hening distrik. Pengendara di atas motor itu mengeratkan jaket kulit hitam yang ia kenakan – jenid jaket yang akan langsung diketahui keasliannya hany dengan berada dibawah lampu pemaram seperti saat ini sekali pun. Jaket yang jelas dapat melindungi pemakainya dari hawa dingin di luar, tapi tidak dengan hawa dingin yang berasal dari hatinya.

Pengendara motor berjenis kelamin namja itu tiba-tiba berdecak kesal. Ia menghentikan motornya tiba-tiba tepat diantara perempatan distrik temaram. Namja itu melepaskan helm yang dikenakannya dengan kasar dan menaruhnya sembarangan di atas motor.

Tanpa sadar, tangannya tergerak mengacak rambut hitamnya yang selalu tertata rapi – hal yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan oleh sang pecinta penampilan seperti dirinya. Tapi, siapa yang akan memedulikan penampilan disaat sedang bingung dan putus asa? Yah, itulah yang sedang ia rasakan. Apalagi yang dapat membuat seorang namja lupa diri jika bukan karena seorang yeoja?

Namja itu mendengus jengkel ketika mengingatnya.

Sungguh, baru pertama kali ia merasakan hal seperti in. Seorang Kim Heechul merasakan rasanya dibuat pusing oleh tingkah seorang yeoja yang kelewat menyebalkan. Yeoja yang sayangnya  – atau sialnya– telah membuat ia jatuh, bertekuk lutut begitu saja. Cih, Yoon Aram itu benar-benar….

Heechul kembali menghela napas jengkel untuk kesekian kalinya. Rasanya ia masih sulit mempercayai kenyataan bahwa yeoja itu, yeoja itu tadi, tidak menghiraukannya sedikit pun! Jika disaat biasa, mungkin Heechul akan memakluminya, tapi tidak dengan saat tadi! Ketika ia dengan susah payah berusaha mengatakan perasaannya  seperti tadi.

“Aram-ah,” Yeoja itu menoleh padaku dengan tatapan bertanya. Sebelum aku kehilangan keberanianku, buru-buru aku berucap, “Aku menyukaimu.”

Yeoja itu mengerutkan keningnya heran, dan tiba-tiba saja, ia menarik lepas earphone yang ada di kedua telinganya dan berkata polos, “Kau mengatakan sesuatu, oppa?”

Heechul, lagi-lagi, mendengus kasar ke udara. Baiklah, mungkin itu memang salahnya karena tidak memperhatikan apa yang sedang dilakukan yeoja itu lebih dulu, tapi gengsinya yang terlalu tinggi membuatnya tidak mau mengakui dan malah kabur saat itu juga.

“Gadis menyebalkan! Ia pikir mudah mengeluarkan kata menjijikkan itu? Aku tidak akan mengatakannya lagi! Kau dengar! Kau sudah melewatkan hal besar!” kata Heechul kesal.

Napas Heechul tersengal akan perasaan menggebu. SInar matanya yang awalnya mengeras tiba-tiba melembut. Mungkin yeoja itu menyebalkan, tapi jelas ia tidak dapat mengabaikannya. Mungkin ia tidak bisa menggunakan kata, tapi setidaknya perasaannya dapat terungkap melalui sikap. Dan ia tidak bisa jika tidak berusaha untuk menunjukkan perasaannya. Yah, yeoja itu harus tahu dan mau tidak mau harus menerima perasaannya. Harus.

Sudut bibir Kim Heechul tertarik sedikit. “Huh. Apa yang sudah kau lakukan padaku sampai membuatku jadi aneh begini, heh?”

Masalahnya, Kim Heechul, cinta memang aneh, kan?

~***~

난 너라고 너라고 나는, 왜 모르니 왜 모르니

(To me its you, its you to me, why dont you know?)

~***~

[Epilog]

Tanpa sadar, langkah kedua belas namja itu terhenti tepat di sekitar namja bersepeda motor. Dalam keheningan bersambutkan angin malam, serempak mereka menutup mata mereka. Tangan mereka tergerak tepat dimana letak jantung mereka berdekak seiring dengan nama seorang yeoja yang berarti bagi masing-masing. Nama yang terus menggema dalam pikiran masing-masing.

“Neorago.”

{END}

~***~

[Note] Finnaly It’s You Super Junior Ficlet Stories is end! Untuk ke depannya mungkin aku akan post ficlet lain ^^ Thanks for the appreciate, mind for another appreciate for this?

Advertisements

Leave Your Appreciation!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s