{5 Songs Challenge} Love Is Difficult

loveisdifficult

Love Is Difficult
5 Songs Challenge

5 Drabbles by rineema

Various Cast

~***~

About 5 Songs Challenge:

 How it works:

  1.  Pick a character, pairing or fandom you like
  2. Put iTunes or equivalent media player on random
  3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing.(No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

Happy reading! Keep read, enjoy, and appreciate my story! ^^

==***==

Song: Kyuhyun – I Temporarily Lived By Your Side (Super Show 3 Solo)

Cast: Kim Myungsoo (Infinite) – Jung Soojung (f(x))

soojung

Layar komputernya menyala terang dalam gelap kamar luasnya. Tangan kanan ramping itu bergerak pada scroll mouse putihnya, sesekali terlepas hanya untuk mengetikkan beberapa kata di atas keyboard. Mata kecokelatan itu terus bergerak kesana kemari, membaca setiap artikel yang muncul di layar komputernya tanpa lelah, sama sekali tidak merasa terhalang oleh keberadaan sepasang kacamata yang digunakannya sebagai anti radiasi.

Dan artikel itu pun muncul.

Gadis itu berhenti pada sebuah artikel yang tampaknya berita terbaru hari ini. Dengan sedikit was-was, ia meng-klik berita tersebut. Bukan tentang grup-nya, kan?

Dan foto yang balas memandangnya bahkan lebih buruk daripada dugaannya. Mata elang itu… Myungsoo.

‘INFINITE’s L and Kim Do Yeon Relationship Revealed!’

Udara seakan menghilang dari peredaran pernapasan gadis itu. Dunia seakan menggelap. Tanpa disadari, air mata telah turun dari kedua bola matanya. Ingatan demi ingatan masa lalu mereka perlahan membanjiri otaknya. Ketika mereka tertawa bersama, ketika mereka selalu bersama ketika mereka saling meledek, ketika mereka saling berbagi, ketika mereka bertukar nama panggilan aneh. Myungie dan Soojungie.

“Kurasa hubungan ini tidak akan berjalan baik untuk kita berdua sekarang.”

Soojung membenamkan kepalanya pada lututnya. Membiarkan kenangan lama kembali membanjirinya. Mungkin sekarang keadaan mereka seperti ini. Mungkin ini yang terbaik. Setidaknya dia tahu kalau Myungie-nya baik-baik saja, tidak sakit hati seperti dirinya.

Kuharap kau selalu baik-baik saja disana.

~***~

Song: Henry – Trap

Cast: Henry Lau (Super Junior M) – Park Jin Hyo (OC)

“Cepat sedikit, Henry-ya!”

Gadis itu kembali menarik-narik tangan sang pemuda berambut cokelat yang kembali menegakkan tubuhnya setelah tadi membetulkan tali sepatunya yang lepas. Ia menatap gadis mungil yang memiliki taraf keimutan di atas rata-rata untuk usianya itu dengan alis terangkat.

Sejak keluar dari komplek sekolah mereka berdua, gadis ini tiba-tiba menariknya paksa tanpa alasan yang jelas. Membuat Henry – sang pemuda– terheran karenanya. Baiklah, ia tidak bisa memungkiri rasa gembira yang membuncah keluar karena gadis manis ini mau menggandengnya duluan. Hal yang jarang sekali terjadi. Tapi, rasa penasaran juga menyusup dalam dirinya. Ada apa gerangan?

Ya, sabar sedikit, Jin Hyo-ya.” Henry bergerak ke samping sang gadis imut. “Nanti kalau kau terjatuh bagaimana?”

Jin Hyo mengerucutkan bibir, tidak terima dengan kata yang dilontarkan kekasihnya, walau dalam hati ia membenarkannya. Tanpa kata, Jin Hyo kembali menggandengan tangan kiri Henry dan membawanya kembali berjalan cepat. Belum sempat Henry memprotes, langkah Jin Hyo tiba-tiba terhenti di depan sebuah kedai yang tak asing. Kedai tempat mereka biasa menghabiskan waktu dengan membeli es krim.

“Hari ini aku mendapat nilai tertinggi untuk pelajaran Biologi. Kau tidak lupa janjimu untuk menraktirku es krim, kan?”

Henry tertawa setelah mengetahui alasan dari tindakan Jin Hyo. Gadis ini… memang dasar maniak es krim. Gadis imut yang selalu berhasil membuatnya tersenyum di setiap kehadirannya. Gadis yang sudah menjebaknya dalam candu akan kehadirannya. Sebisa mungkin ia akan berusaha untuk membuat gadis ini senang karena gadis ini sendiri adalah sumber kebahagiaannya.

Henry tersenyum manis sembari berkata.  “Makanlah sebanyak yang kau mau.”

~***~

Song: Super Junior – Marry You

Cast: Park Jungsoo (Super Junior) – Seo Taerin (OC)

kimseukhye

Langkah-langkah ringan sepatu itu terdengar menggema di lorong panjang bernuansakan kedamaian. Gadis itu melangkah cepat, tidak berniat untuk menoleh kemanapun. Ia sudah terbiasa melakukan ini dan tidak ingin menghabiskan waktunya untuk melakukan hal lain seperti melihat-lihat lukisan yang terpampang disini.

Oh, kalau saja atasannya tidak memintanya untuk mengurus permintaan ini maka ia akan menolaknya. Orang aneh mana yang ingin menikah di tempat yang tampak seperti bekas digunakan para bajak laut ini?

Gadis itu menghela napasnya berat. Tampaknya hidupmu hanya akan berkisar pada pengurusan pernikahan orang, bukan pernikahanmu sendiri, Seo Taerin.

Sebuah pintu besar di ujung lorong tampak menjulang dan sekali lagi ia tidak peduli. Ia mendorong pintu itu dan seketika hampir berteriak ketika melihat apa yang ada di balik pintu itu adalah hal-hal yang tidak duga. Ruangan terang benderang, orang-orang bertepuk tangan, konfeti berterbangan.  Apa yang mereka lakukan disini?

Yang lebih membuatnya terkejut adalah sesosok pria tinggi yang berdiri tak jauh darinya. Dengan senyum lesung pipi yang manis, pria itu mendekat padanya. Tampak menyilaukan dengan setelan putih yang membuatnya semakin tampan. Astaga, ia tidak tahu kapan ia akan imun pada pesona seorang Park Jungsoo.

“Aku tidak bisa menjanjikan hidup bahagia selalu, tapi setidaknya aku bisa menjanjikan bahwa aku akan memberikan kebahagiaan di setiap kesusahanmu. Karena itu…”

Dan selama sedetik, Taerin paham pada apa yang terjadi.

Nawa gyeoreonhae jullae?”

~***~

Song: Super Junior – Someday

Cast: Zhoumi (Super Junior M) – Kwon Mi Neul (OC)

dohweji

“Kwon Mi Neul!”

Suara itu terdengar keras membelah lautan kebisingan di bandara hingga sampai di telinga seorang gadis tinggi berambut panjang. Gadis itu menoleh pada suara yang familiar di telinganya dan seketika matanya bertemu dengan sosok tinggi itu.

Bagaimana pria itu tahu dia ada disini?

Gadis itu hendak berbalik pergi, terang-terangan mengacuhkan pria tinggi itu. Tapi, belum sempat ia bergerak, tangannya sudah dicekal oleh genggaman keras yang sangat ia kenal.

Hajima…”

Mi Neul bergeming dari tempatnya berdiri dengan kepala menunduk, menolak untuk bertatap mata dengan pria itu. Membuatnya jengkel. Seketika ia membalikkan badan mungil gadis itu, memaksanya bertatapan.

“Kubilang jangan pergi. Tidakkah itu cukup?” tanya Zhoumi putus asa.

Mi Neul menggelengkan kepalanya.

“’Jangan pergi’ sama sekali tidak cu-”

Perkataan Mi Neul terhenti oleh ciuman Zhoumi di bibirnya. Pria itu mengecup tiap senti bibirnya frustasi. Ini… ciuman pertama mereka.

Mi Neul hampir saja terlena, kalau saja akal sehatnya tidak segera memberontak. Ia mendorong tubuh Zhoumi penuh tekad.

“Aku harus pergi, oppa. Suatu saat nanti kita pasti bertemu lagi.”

Dan gadis itu pergi meninggalkannya. Tanpa sempat mengatakan apapun.

~***~

Song: Twilight – Love Is Difficult (Rooftop Prince OST)

Cast: Cho Kyuhyun (Super Junior) – Han Hyesoo (OC)

min_hyo_seon_490449

Malam itu salju turun. Dingin perlahan merambati sekujur tubuh pria itu. Tapi, ia tidak mengurangi langkah sedikitpun. Ia tetap bergerak maju.

Mata hitam pria itu menangkap sesosok gadis yang tengah duduk di salah satu bangku di taman itu. Tubuh gadis itu terbungkus rapat oleh pakaian musim dinginnya, tapi tidak dengan wajahnya yang menghadap langsung pada langit hitam. Dengan mata tertutup seakan menyambut tiap butir salju yang turun. Kebiasaan buruk gadis itu.

Pria itu menjulurkan kepalanya sejajar dengan wajah gadis itu.

Ya! Gadis aneh!”

Gadis itu membuka matanya terkejut. “Ya! Cho!”

Kyuhyun melemparkan syalnya pada gadis itu.  “Kau mau membolos kuliah karena sakit, ya? Pakai pakaian yang benar kalau udara sedang seperti ini.”

“Kau yang menyuruhku menunggu disini,” gerutu Hyesoo, tapi toh melilitkan syal hitam Kyuhyun di lehernya.

“Memang siapa yang minta dibawakan oleh-oleh dari London?” sergah Kyuhyun.

“Salah sendiri kau tidak mengajakku,” Hyesoo mendengus kecil, tapi kemudian memandang Kyuhyun penasaran. “Ngomong-ngomong, London itu bagaimana? Indah seperti yang ada di film-film, kah?”

Kyuhyun mendengus pasrah. Merasa heran sendiri, kenapa ia bisa jatuh cinta pada Hyesoo. Mereka jarang sekali terlibat dalam suasana romantis dan itu membuatnya sedikit kecewa. Ia dulu ingin sekali memperlakukan gadisnya kelak dengan segala hal manis, tapi ternyata gadisnya ini malah tidak suka dengan hal berbau terlalu manis.

Kyuhyun terkejut ketika tiba-tiba Hyesoo menggenggam tangannya.

“Tampaknya semakin dingin disini. Ayo, kita cari tempat yang lebih hangat.”

Dan Kyuhyun tersenyum samar pada tindakan Hyesoo. Gadis itu mungkin buta romantis, tapi setidaknya gadis itu punya cara sendiri untuk menunjukkan rasa cintanya dengan hal-hal seperti ini. Setidaknya Kyuhyun tahu kalau ia mencintai gadis itu, tidak peduli bagaimana sifatnya.

Ah, cinta memang menyusahkan.

==***==

Bagaimana?? Mengecewakankah?? Aku baru pertama kali ikut 5 Songs Challenge, jadi mohon maaf kalau kesannya aneh dan feeling-nya nggak ada *bow*

Tapi, aku seneng karena Myungsoojung akhirnya muncul di fanfic-ku! Akhir-akhir ini aku lagi nge-ship mereka gara-garanya sering baca fanfic mereka sih. Tapi, aku berencana untuk jadi hardcore mereka juga haha

Nah, readers, appreciate it, please ^^

cr pict: soostal and as click ^^

Advertisements

Leave Your Appreciation!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s