Know

anothermyungstal
source: tumblr

 K N O W

A 100 words drabble by rineema
Jung Soojung & Kim Myungsoo

Well, kalau itu kau tahu, kan?—

~***~

Sepi.

Sepuluh menit duduk menunggu sendirian di depan kelas cukup membuat Soojung menyesal datang tepat waktu. Soojung menolehkan kepala ke segala arah, mencari keberadaan makhluk bertitel manusia  yang dikenalnya. Nihil.

Astaga, apakah terlambat datang ke sekolah sedang nge-trend akhir-akhir ini?

“Hari ini tidak ada kelas.”

Gadis itu mendongak, membuat maniknya bersirobok dengan manik lain yang lebih tinggi. Kim Myungsoo.

“Tidak?” Myungsoo mengangguk. “Lalu kenapa kau masih di sini?”

Sorot mata Myungsoo berubah menyebalkan seiring kenaikan sudut bibirnya. “Supaya kau tidak menjadi satu-satunya yang tidak tahu.”

Soojung melengos. “Okay. Aku pergi.”

Hey, Jung Soojung.”

What?”

“Aku menyukaimu. Yang itu kau tahu?”

 

*end

 

 A/N: finally end! XD

Pertama, diharap tidak protes karena setelah aku baca lagi ternyata ini memang super singkat (banget!), tapi haruskah kuingatkan, dear reader? It’s a 100 words drabble! Setelah tiga hari ini main ke IFK yang sedang dilanda virus drabble-100-kata, akhirnya aku juga pengin coba bikin. Dan seperti kata Dhila, it’s really great, indeed! Rasanya seru bisa nulis cuma sebanyak 100 kata. Maybe you want to take the challenge too? :))

Oh, before that, may I know your opinion about this? 😀

10 thoughts on “Know

  1. Hai ^^/
    Ini kunjungan pertamaku ke sini, salam kenal yaa! Tata 96L 🙂
    Waaaahh ini drabble, meski pendek bgt tapi brengseknya bikin ngfly Pas dibayangin. Haha
    Nice ! Nice ! Nice! 😀
    Semangat terus yaa!

    1. Halo, Tata ^^
      Risma, 96line juga disini 🙂
      100w sih, jadi pendek banget, tapi puas banget nulisnya 😀
      terima kasih udah baca dan salam kenal ^^
      semangat juga buat kamu ^^

      1. Seneng kenal kamu ^^
        Jarang bgt nemu temen yg satu line, kebanyakan pasti yg lebih muda atau yg lbh tua. 😀
        Sama-sama, kalo dilanjut kayaknya seru deh ris, hehe
        Meski aku bukan myungstal shipper, tp aku suka dua orang itu xD

      2. Sama. Aku juga seneng menemukan orang yang satu line T.T kamu diterima dengan terbuka kok disini 😉
        Ada ide sih, habis ini mungkin ku publish hehe
        Tuh kan, mereka berdua sama-sama adorable sih, makanya banyak yg suka. apalagi habis ini main drama bareng hihi x)

  2. Uh ya ampun myungsoo minta digigit:3
    Ini manis banget, singkat tapi menyirat banyak makna, astaga makin sayang aja sama MyungSOOJung♥♥♥
    Hehe karena kamu sudah main ke wp ku, aku juga menyempatkan diri main!^^
    Hello, Dyva 99L here, nice to know you!^^

    1. halo lagi!
      iya, ini myungsoo minta dinikahin sama soojung kayaknya XD myungsoojung shipper kah?
      Risma, 96l. salam kenal, Dyva! terima kasih sudah kunjung balik ^^

      1. Iya yuk nikahin mereka:’)
        HARDCORE Myungsoojung shipper banget. ((Penekanan))
        Senengnya gila-gilaan waktu mereka main bareng huhu:’)
        Hehe terima kasih kembali kak Risma!^^

      2. BERARTI KITA SAMA! /ga nyantai/ Aku juga hardcore mereka dan ga bisa berhenti senyum sejak tahu mereka akhirnya main drama bareng :’)
        aku seneng ketemu myungsoojung shipper lagi hehe. bikin myungsoojung fic lagi dong, Dyva, aku ingin tenggelam dalam dunia mereka :’)

      3. iya kak sama banget:’)
        sip pasti akan aku bikin, nanti kalau aku sudah bikin aku kasih tau kakak ya!^^

Leave Your Appreciation!

